PILKADA BOLTIM : Sambut Paslon SBRG Massa BARU Macetkan Setiap Desa Yang Dilalui -->
Cari Berita

Advertisement

PILKADA BOLTIM : Sambut Paslon SBRG Massa BARU Macetkan Setiap Desa Yang Dilalui

Jumat, 04 September 2020








BOLTIM -- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati H Suhendro Boromo dan Rusdi Gumalagit yang diusung Partai besutan Megawati Sukarno Putri, menunjukkan kualitas saat tiba di Boltin, Kamis (3/9) 2020.

Paslon H Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit, tiba di perbatasan Mitra-Boltim lebih tepat desa Ratatotok dan Buyat, yang akan mengarah ke Desa Togid rumah adik kandung Calon Bupati dari Partai PDI-P H.

Suhendro Boroma akan tetapi untuk tempat tinggal dari Suhendro bertempat di Desa Tutuyan dua,  mantan sangadi menghibahkan tempatnya.

Terinformasi dari Ketua DPC PDI-P Boltim, tidak ada penjemputan atau arak-arakan massa, mengingat situasi masih dalam pandemik covid-19.

Pun, setelah Paslon yang di usung oleh partai raksasa PDI-P serta Partai koalisi Perindo dan PKS, sesampai di perbatasan Mitra-Boltim pasangan dengan selogan BARU terkejut dengan penyambutan yang secara spontanitas dari pendukung militan PDI-P serta simpatisan dari pasangan Baru.

"Kami tak menyangka akan ada penyambutan massa seperti ini," ucap Ifdal Boroma.

Hasil pantauan media ManadoInside.com kawanan banteng sepanjang 800 meter yang mengendarai roda dua dan ratusan roda empat langsung menuju ke kediaman adik kandung H Suhendro Boroma sepanjang perjalanan kawanan Banteng memacetkan setiap Desa yang dilalui ibukota Tutuyan sampai di kawal Patwal dari Polres Boltim.

Sampai di rumah desa Togid, ribuan militan PDI-P, Perindo dan PKS serta simpatisan BARU membeludak merahkan Kediaman SB-RG
Ciri has Direktur Jawa Post ini selalu tersenyum.(yudi)