Usai Cabut Nomor Urut, VAP Pilih Berdoa dan Didoakan -->
Cari Berita

Advertisement

Usai Cabut Nomor Urut, VAP Pilih Berdoa dan Didoakan

Kamis, 24 September 2020


MANADO — Rumah megah, dengan enam lantai yang ada di kawasan Kleak, Manado sore tadi hingga malam tidak terlihat adanya pesta pora.

Rumah ini, adalah milik salah satu calon Gubernur Sulawesi utara (Sulut), Vonnie Anneke Panambuna

Usai, pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon), peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), VAP memilih kembali ke rumah pribadinya ini dan melakukan sujud syukur dan berdoa bersama dengan tim kecilnya.

 

Sambil berdoa dengan menangis, Bupati Minahasa Utara (Minut) ini meminta tangan Yang Kuasa terus menuntunnya dan menjaganya bersama tim hingga bisa meraih yang terbaik sesuai pilihan Tuhan. Doa yang diikuti 12 staf dan pemuka agama ini pun berlangsung selama dua jam dan ditutup dengan berkat untuk VAP. 

 

“Luar biasa Engkau, Tuhan. Luar biasa yang kau berikan bagi kami,” ungkap VAP, dia pun meminta kebijaksanaan dan kesehatan bisa diterimanya, untuk maju meraih kursi orang nomor satu di Nyiur Melambai.

Ditambahkan oleh salah satu stafnya, VAP juga minta agar mereka mendoakannya. “Beliau meminta kami ikut menyertakan dirinya dan sang wakilnya dalam doa pribadi kami, hingga keduanya bisa meraih yang terbaik. Serta mendoakan Sulut untuk mampu menghadapi pandemi ini,” ungkap Fernando George. (***)