Grain Tampi dan Yvette Sabet Gelar Putra Putri Dirgantara Lanud Sam Ratulangi Manado 2021 -->
Cari Berita

Advertisement

Grain Tampi dan Yvette Sabet Gelar Putra Putri Dirgantara Lanud Sam Ratulangi Manado 2021

Minggu, 14 Maret 2021


MANADO — Pemilihan Putra dan Putri Dirgantara Tahun 2021 Lanud Sam Ratulangi, Manado usai sudah dengan terpilihnya Grain Tampi dan Yvette Eunike Rondonuwu sebagai Putra Putri Dirgantara Tahun 2021 Lanud Sri dalam sebuah acara Grand Final yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado. Sabtu (13/3/2021) malam.

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb M. Satriyo Utomo, S.H secara virtual menyampaikan bahwa pemilihan Putra Putri Dirgantara Lanud Sam Ratulangi dimaksudkan untuk memilih putra putri terbaik, di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, yang tidak hanya cerdas dan berkepribadian baik namun juga memiliki pengetahuan dan wawasan kedirgantaraan yang memadai, sehingga bisa bersama-sama TNI Angkatan Udara untuk memajukan TNI AU dan memajukan Sulawesi Utara.

Lebih lanjut Danlanud mengucapkan selamat kepada Grain Tampi dan Yvette Eunike Rondonuwu yang terpilih sebagai pemenang. “ kalian adalah duta dirgantara, dipundak kalian tersandang tugas yang mulia. Kalian wajib membawa nama TNI AU, dimanapun kalian berada. Sikap, tutur kata dan prilaku harus mencerminkan sebagai duta dirgantara, saya titipkan citra TNI AU di pundak kalian ” tutur Utomo.

Terpilihnya Grain Tampi dan Yvette Eunike Rondonuwu oleh para juri karena memiliki kepribadian, wawasan serta pengetahuan yang mumpuni dan paling sesuai untuk menjadi sosok duta Putra Putri Dirgantara. Ditambah lagi karena serangkaian bakat dan juga wawasan yang ditunjukkan mampu memikat hati para juri sehingga mampu menyisihkan 29 kontestan lain.

Grain Tampi saat ini sedang menimba ilmu di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Manado (Unima), sedangkan Yvette Eunike Rondonuwu mahasiswi aktif di President University.

Dalam acara yang di laksanakan dengan protokol kesehatan ketat ini dihadiri oleh Para Kepala Dinas Lanud Sam Ratulangi, pembina IPPDS Ibu Jelly Walanbsendow SE. S.St. Par dan Ketua Ikatan IPPDS Winfrit Lakoy. (**)