Ketua PBB Sadiq Lausu Banting Stir Pilih Jadi Kader PKB Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua PBB Sadiq Lausu Banting Stir Pilih Jadi Kader PKB Manado

Selasa, 23 Maret 2021

Sadiq Lausu (kaos hijau tengah) satu meja saat bercakap-cakap dengan ketua PKB Manado Grace Tielman (stelan baju merah) usai Lausu menyatakan diri menjadi kader dan pangurus DPC PKB Manado.

 

MANADO -- Meami Pemilu serentak baru akan dihelat 2024 nanti, ketua PBB Manado Sadiq Lausu, sudah banting stir dan pilih masuk menjadi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bergabungnya ketua PBB Manado, Sadiq Lausu ditandai dengan pernyataan sikap terang-terangan serta tertulis lewat pakta integritas.

Hal tersebut bagian dari kesediaan dan kesetian bergabung dengan Partai besutan Alm Gus Dur yang kini digawangi H. Muhaimin Iskandar (Gus AMI) dalam acara silahturahim internal, bersama ketua PKB Grace Tielman didampingi Sekretaris Jabir Lasadu dan jajaran pengurus DPC PKB Manado, Selasa, (23/3/2021) malam di salah satu tempat makan ternama disekitaran Tikala.

"Dengan bergabunya ketua PBB menjadi kader PKB ini menjadi semangat baru, saya atas nama ketua PKB Manado menyambut baik karena ini tentu akan menjadi amunisi baru bagi kami untuk berjuang dan menjemput kemenangkan PKB di pemilihan serentak 2024 nanti.

Dan harapan kita bersama tentunya dengan hadirnya dukungan-dukungan ini PKB mampu mendulang suara signifikan di pemilihan serentak 2024 mendatang sehingga target PKB Manado untuk mendapatkan satu fraksi di DPRD Insya Allah akan tercapai," tutur Tielman.


Diketahui PKB Manado sendiri berdasarkan Muscab serentak PKB se Sulut pada 11 Maret 2021 lalu kembali mengamanatkan Grace Tielman sebagai ketua terpilih untuk menahkodai PKB Manado periode 2021-2025.

"Saya harap semua kader dan sahabat PKB yang sudah bergabung di pengurus DPC PKB Manado ini dapat bersinergi untuk kita bangkit, solid dan menang bersama," pungkas Tielman.(***)