Siap Menangkan Pilkada; Sang 'Jenderal' Bidik 1 Fraksi PKB Di Pileg Minut 2024 -->
Cari Berita

Advertisement

Siap Menangkan Pilkada; Sang 'Jenderal' Bidik 1 Fraksi PKB Di Pileg Minut 2024

Senin, 15 Maret 2021

Sang 'Jenderal' H Sarhan Antili (kemeja putih lengan panjang/empat periode sebagai anggota DPRD Minut) pose bersama jajaran pengurus DPC PKB Minut usai Muscab serentak yang digelar DPW PKB Sulut 11 Maret 2021.(foto:ist)

 

MINUT -- Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) serentak yang masih mempercayakan sang 'Jenderal' Haji Sarhan Antili (empat periode sebagai anggota DPRD Minut) untuk menggawangi DPC PKB Minut tak akan di sia-siakan.

Menurut sang 'Jendral' H Sarhan Antili kepercayaan untuk kembali menjadi Nahkodai DPC PKB Minut di 5 tahun kedepan akan dioptimalkan dimanfaatkan untuk membesarkan partai termasuk memenangkan Pilkada dan merebut kursi di DPRD Minut.

"Target jangka pendek kami di DPC adalah bekerja untuk menambah kursi dan menjadikan PKB minimal satu fraksi utuh di DPRD Minut dan menang di Pilkada," ungkap Antili.

Untuk terget tersebut PKB mulai berbenah dengan akan melakukan konsolidasi internal guna menggapai target dengan menambah kursi di DPRD Provinsi dapil Minut-Bitung.

Langkah yang akan dilakukan tentu dengan memotivasi seluruh kader PKB Minahasa Utara untuk berbenah dan bekerja keras dengan target-target politik yang sudah ditetapkan.

"Saya akan menjadi Maskot terhadap konsolidasi PKB Minahasa Utara di tambah beberapa tokoh dan  pengurus partai lain yang telah bergabung dalam kepengurusan DPC PKB Minut," tukad Antili.

Diketahui, H.Sarhan Antili pernah menjadi bakal calon Bupati mendampingi salah satu calon Bupati dalam pesta demokrasi yang dihelat 9 Desember 2020 lalu. 

 

Dan karena tak terakomodir pada tahapan Pilkada, Antili kemudian banting stir dan menjadi juru kampanye dan sering turun lapangan dan tampil di media-media mainstream dan online, TV dan Radio guna pemenangan pasangan Bupati dan Wakil bupati Joune Ganda (JG) dan Kevin W Lotulong (KWL) yang telah dilantik sebagai Bupati terpilih Minut 2021-2024.(ayi)