Pagi Nyeruput Kopi ‘Segar’, Sore Bisa Nikmati Sunset Bareng Teman-teman di KEDAI KOMA -->
Cari Berita

Advertisement

Pagi Nyeruput Kopi ‘Segar’, Sore Bisa Nikmati Sunset Bareng Teman-teman di KEDAI KOMA

Senin, 24 Mei 2021

Owner KEDAI KOMA Rahman Ismail saat sedang beraksi meracik kopi.

 

MANADO – Hallo guys, buat anda penikmat kopi yang saat hang out ingin melepas penat usai bekerja seharian, nih ada KEDAI KOMA tepatnya depan Jangkar Sandar di kawasan Mega Mas yang sangat recommended.


Selain tempatnya nyaman buat kongkow-kongkow untuk sharing diskusi, pemandangan lepas pantai yang berhadapan langsung dengan pulau Bunaken yang namanya harum semerbak di dunia international gunung Manado Tua yang menjulang tinggi juga tak ingin kalah pamor dan bisa disaksikan langsung dari KEDAI KOMA.


Dan jika anda pengunjung yang beruntung anda bisa nyeruput Kopi di KEDAI KOMA hasil racikan langsung sang Owner Rahman Ismail, yang tergabung sebagai pengusaha muda dalam HIPMI kata beliau memang ingin totalitas menjalankan bisnis warung kopinya.

 

“Jika ingin sukses, kita harus totalitas dalam melaksanakan usaha dan pekerjaan yang sedang kita lakukan. Dan jangn lupa berdoa kepada pemilik semesta yang mengatur skenario kehodupan di dunia ini,” saran Bung Ismail.  

 

Konsep ruko dengan bagunan empat lantai di KEDAI KOMA khusus di roof top sangat apik karena bisa dijadikan lokasi untuk diskusi bagi komunitas, ataupun santai-santai menikmati matahari tengelam (Sunset) yang indah ciptaan sempurna sang Khalik.

 

Nah tunggu apa lagi silahkan guys datang mencoba menu-menu kopi menarik dan mendi KEDAI KOMA yang diantaranya salah satu menggugah selera ngupi anda sekalian, plus sajian khusus kopi andalan KEDAI KOMA yang disukai banyak pengunjung adalah kopi – gula aren – madu.

 

Dan sekarang KEDAI KOMA juga hadir dengan konsep baru dan sudah buka lebih pagi mulai Pukul 07.00 – 22.00 Wita, sambil ngupi alam sesuai anjuran pemerintah mengingat masih di masa Pandemi C-19.

So tunggu apalgi pagi-pagi anda bisa menikmati kopi segar dan sore anda bersama teman-teman bisa menikmati Sunset sambul ngupi-ngupi. SALAM SEHAT.(ayi)