Dari Desa Pinili, Ketua DPD Marsell SE,.MM, Pimpin PAN Minut Rayakan HUT Ke-23 -->
Cari Berita

Advertisement

Dari Desa Pinili, Ketua DPD Marsell SE,.MM, Pimpin PAN Minut Rayakan HUT Ke-23

Selasa, 24 Agustus 2021

Ketua DPD PAN Minut Marsell SE, MM saat memimpin perayaan HUT PAN ke-23 secara terbatas dan via zoom mettinh bersama jajaram pengurus DPW dan DPP PAN.

 

MINUT -- Di tengah Pandemi Covid 19 yang melanda, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN ) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional ke-23 tahun.

Perayaan HUT pada Senin (23/8/2021) agak berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya. Pasalnya, selain dilaksanakan secara virtual zoom metting langsung bersama DPP PAN, khusus DPD PAN Minut juga dipimpin nahkoda baru yakni Marsell SE, MM.

Bertempat di Rumah Ketua DPD PAN Minut yang berlokasi Desa Pinili Kecamatan Dimembe. Ketua DPD PAN Minut Marsell S.E,. M M, Sekretaris DPD Arief Palutungan bersama jajaran pengurus turut serta dalam perayaan HUT PAN ke 23 ini, mulai dari Do’a hingga pemotongan Kue Ulang Tahun PAN.

Virtual Zoom Metting diikuti oleh segenap pengurus DPP, DPW, DPD, DPC dan Kader PAN seluruh Indonesia, maupun yang hadir langsung di rumah DPP PAN di Jakarta. Ucapan HUT PAN juga mengalir dari berbagai tokoh penting di Indonesia. Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir, Ketua Majelis Pertimbangan Pusat Partai Amanat Nasional (MPP PAN) Hatta Rajasa, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Soetrisno Bahir juga turut menyampaikan kata sambutan juga secara virtual.
Melalui Virtual Zoom Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyebutkan PAN konsisten menjalankan politik amar maruf nahi munkar dalam koridor kebangsaan.
Jokowi juga mengungkapkan, dirinya percaya bahwa PAN selalu istiqomah mengusung obor reformasi dan nilai-nilai ke-Indonesia-an. ” Serta teguh memperjuangkan moderasi dan inkluifisme politik. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi segala perjuangan dan ikhtiar bangsa kita sehingga kita bisa meraih Indonesia maju yang kita cita-citakan,” ungkap Jokowi.

” Saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-23 kepada Partai Amanat Nasional. Semoga PAN terus tumbuh, terus berkembang dan konsisten merekatkan kebangsaan serta menyuarakan kemajuan,” tambah Jokowi yang disampaikannya saat memberi sambutan secara virtual dalam Puncak HUT ke-23 PAN.

Dalam pidatonya, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan meminta kepada Pengurus, kader, simpatisan di seluruh Indonesia harus dan wajib bergandengan tangan, berjuang bersama memastikan agenda-agenda nasional terlaksana. ”Diusia 23 tahun PAN sebagai wadah perjuangan mengawal agenda reformasi, ini saatnya kembali merapatkan barisan, mewujudkan cita-cita reformasi, bahkan lebih jauh lagi memastikan bangsa ini menjadi bangsa yang lebih maju. Para pengurus PAN harus tampil terdepan memberikan harapan kepada rakyat, juga rasa empati. Bersatu untuk membantu dan membela kepentingan yang sekarang sedang susah, “ terangnya.

Ketua DPP PAN juga menyampaikan  terima kasih kepada pengurus dan juga kader PAN yang telah memberikan kontribusi serta dampak langsung bagi rakyat, seperti vaksinasi gratis, pembagian vitamin dan obat-obatan, serta pembagian bantuan sembako sebisanya diberbagai daerah. Itulah ciri khas PAN hadir dengan gagasan sekaligus dengan kerja nyata dan dampaknya terasa langsung oleh rakyat. Dengan terus melakukan kerja seperti ini Partai Amanat Nasional akan besar dan kita akan menyongsong kemenangan besar di pemilu nanti.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Minahasa Utara Marsell SE,.MM, sesuai arahan dari Ketua Umum DPP PAN bahwa PAN harus hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Pada peringatan Hut ke-23, khususnya para kader DPD PAN di Kabupaten Minut dapat berkontribusi kepada seluruh masyarakat, bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah serta Partai-Partai yang ada di Kabupaten Minut. Kader harus hadir membantu masyarakat dimasa Pandemi dan juga persiapan-persiapan untuk menghadapi Pileg dan Pilkada di tahun 2024. Kita tau PAN adalah partai pelopor reformasi di Republik Indonesia ini. Kita tau bahwa kita masih dalam masa Pandemi Covid-19,  maka dari itu kita harus turun langsung membantu meringankan beban hidup masyarakat semampu kita, sebagai kader PAN kita tetap terus memperjuangkan amanat rakyat yang sudah dititipkan ke kader PAN, serta kita selalu mengawal perjuangan reformasi yg merupakan cita-cita awal berdiri nya PAN, Semoga PAN selalu terdepan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat untuk kepentingan bersama, Semoga Tuhan YME. Selalu meridhoi perjuangan PAN dan selalu ada harapan untuk kebaikan kita dimasa yang akan datang,”ungkap Marsell.

Hadir pada kegiatan ini pengurus DPD PAN Kabupaten Minahasa Utara.(***)