Resmi Dilantik Bupati JG, Kongres Tunjuk Joutje Dengah Ketua ASKAB PSSI Minut -->
Cari Berita

Advertisement

Resmi Dilantik Bupati JG, Kongres Tunjuk Joutje Dengah Ketua ASKAB PSSI Minut

Jumat, 10 September 2021

Bupati Joune Ganda SE, saat menyampaikan sambutan sekaligus melantik dan mengukuhkan pengurus ASKAB PSSI Minahasa Utara yang baru.(foto:ist)

 

MINUT --  Kongres Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB) PSSI Minahasa Utara (Minut) ) resmi menunjuk sekaligus melantik Joutje Dengah menjadi Ketua, Jumat (10/9/2021).

Pelantikan dan pengukuhan pengurus baru ini pun dipimpin langsung Bupati Minut Joune Ganda SE, secara virtual.

Bupati JG mengatakan, ASKAB PSSI Minut yang baru ininharus gerak cepat dan harus terus meningkat kinerja guna memajukan sepak bola di kabupaten Minut supaya dapat bersaing dalam tingkat lokal bahkan nasional.


Selain itu, Joune Ganda berharap terus meningkatkan semangat kekeluargaan dan kerjasama tim.

"Pengurus terpilih dalam organisasi harus meningkatkan semangat kekeluargaan sehingga kerjasama tim dapat berlangsung," kata Joune Ganda.

Ditambahkannya, pemerintah kabupaten Minut akan terus mendukung penuh setiap program yang direncanakan ASKAB PSSI Minut guna membangkitkan semangat.

"Pemerintah daerah akan mendukung penuh bahkan akan menyiapkan anggaran dalam pelaksanaan program demi kemajuan sepak bola di kabupaten Minut," tandas Joune Ganda.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Minut Joutje Dengah mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemkab Minut.

"Dengan adanya pengurus baru ini, pastinya kami akan terus bekerja keras untuk memajukan olah raga sepak bola di Minut. Kami juga mengucap syukur atas adanya dukungan penuh dari Bupati Minut Joune Ganda," kata Joutje Dengah.

Ditambahkan Dengah, kerja keras dari pengurus ASKAB PSSI Minut akan terus ditunjukan demi kemajuan sepak bola.

"ASKAB PSSI Minut sebelumnya sempat mati suri. Akan tetapi dengan semangat bapak Bupati Joune Ganda untuk memajukan sepak bola organisasi ini bangkit kembali.
Semangat bahkan kerja keras ini yang kami dari pengurus baru akan tunjukkan. Hal ini semata-mata demi kemajuan olah raga sepak bola di kabupaten Minut," tandas Dengah.

Diketahui, Kongres Luar Biasa ASKAB PSSI Minut 2021 dibawah komite pemilihan Ryan Laguju, SE (ketua), Kluivert Ombuh, SH (anggota), Nikson Rumawung (anggota) telah menghasilkan terpilihnya pengurus baru secara voting langsung  dengan struktur yakni:

Ketua: Joutje Dengah
Wakil Ketua: William Luntungan

Anggota :

1. Roy Maramis
2. Joudy David Lamia S.Sos
3. Marlond Pangemanan
4. Arly Dondokambey
5. Brando Pangemanan