Kunker Wali Kota Cilegon Sambangi Pemkot Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Kunker Wali Kota Cilegon Sambangi Pemkot Manado

Kamis, 18 November 2021

Sekretaris Kota Micler C.S Lakat, S.H, M.H s (tengah) didampingi Kadis Kominfo Erwin S Kountu, SH (kedua dari kiri) saat menunjukan ruangan Manado Command Center kepada Walikota Cilegon.(foto:ist)

 

MANADO -- Pemerintah Kota Manado di bawah kendali Walikota Andre Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang mendapat kehormatan. Pasalnya, Kamis (18/11/2021) siang, Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H bersama rombongan menyambangi Pemkot Manado untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kota Kawanua.

Atas nama Pemerintah Kota Manado mewakili Walikota Andre Angouw, Micler C.S. Lakat, S.H., M.H selaku Sekretaris Daerah Kota Manado mewakili menjamu tamu dari Cilegon di Aula Serba Guna Balai Kota Manado.

Berdasarkan pantauan rombongan, Walikota Cilegon, H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H. membahas tentang berbagai hal seperti gaji kepala lingkungan di kota Manado, pembahasan tentang Dinas Kominfo di Kota Manado dan pengajuan 2 calon pahlawan nasional pada rapat yang dilaksanankan di aula serbaguna.

Setelah rapat, Walikota Cilegon didampingi Sekda Kota Manado, Asisten 1 Kota Manado, Kepala Dinas Kominfo dan rombongan melihat langsung ruangan big data untuk melihat aplikasi Panada lalu menuju ke ruangan Manado Command Center untuk melihat program dan aplikasi yang ada di Kota Manado.(ayi)