AMK Manado Peduli Bencana Amurang, Bilondatu: Ini Langkah Awal kami -->
Cari Berita

Advertisement

AMK Manado Peduli Bencana Amurang, Bilondatu: Ini Langkah Awal kami

Kamis, 30 Juni 2022

Ketua AMK Manado Indra Bilondatu saat menyerahkan bantuan buat korban abrasi pantai Amurang.


MANADO, Manadoinside.com -- Peduli dengan korban bencana abrasi pantai Amurang yang terjadi pada Rabu, (15/06/2022) lalu, Angkatan Muda Ka'bah Manado (AMK) menggelar Bakti Sosial (Baksos) pemberian bantuan makanan dan pakaian kepada warga pengungsi yang berada di posko pengungsian, Rabu (29/06/2022).


Ketua AMK Manado Bung Indra Bilondatu mengatakan AMK merasa turut sepenanggungan dengan bencana yang terjadi beberapa Minggu yg lalu di amurang (Minsel).

“Sebagai Warga Sulawesi Utara (Sulut) merasa terpanggil untuk peduli atas dampak bencana yang dialami oleh masyarakat Amurang di Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkap Bilondatu.

Bilondatu kemudian mengatakan ini bagian dari silaturahmi kami sekaligus langkah awal kami AMK Manado dimana Kami Belum Lama Di Beri Amanah Untuk Mengemban Tugas ini dan Kami Langsung Tergerak Hati Untuk Peduli Kepada Masyarakat minsel Yg Terdampak Bencana Abarasi Di Amurang.

Turut hadir dalam Baksos pemberian bantuan pengsungsi tersebut yaitu Sekretaris Wilayah AMK Sulut Bung Irwan Bau,SE, Ketua AMK Manado Bung Indra Bilondatu beserta pengurus dan anggota AMK Manado.(ndra)