Diikuti 28 Perusahaan, Bupati JG Buka Job Fair 2022 -->
Cari Berita

Advertisement

Diikuti 28 Perusahaan, Bupati JG Buka Job Fair 2022

Kamis, 30 Juni 2022



MINUT -- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda membuka Job Fair (Bursa kerja) di Sutan Raja, yang diikuti 28 Perusahaan diantaranya dari Minut, Manado dan Bitung.


Job Fair ini dikhususkan bagi oara pencara kerja dan akan berlangsung selama dua hari yaitu Rabu dan Kamis, (29-30 Juni 2022) dibuka dari pukul 09.00 sampai 17.00 Wita.



"Saya mendorong agar semua perusahaan yang ada agar karyawannya semua bisa di vaksin, supaya kegiatan perusahaan bisa berjalan dengan baik dan perekonomian bisa bergerak.


Saya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Gubernur Sulut Bapak  Olly Dondokambey, S.E dan Wakil Gubernur Bapak Drs. Steven Kandouw melalui Disnakertrans yang boleh hadir saat ini. Ini merupakan dukungan yang sangat membanggakan kami Pemkab Minut, karena disuport oleh pemerintah provinsi Sulut.


Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Utara dan pribadi, saya memberikan apresiasi juga kepada perusahaan perusahaan di Kabupaten Minahasa Utara maupun di daerah lain, yang tetap eksis dan tetap berusaha dalam rangka menopang dan mempercepat pemulihan perekonomian bangsa yang terguncang karena pandemi," Bupati JG.


Lanjut Bupati, menyatakan secara pribadi dirinya mendorong semua masyarakat pencari kerja untuk berpikir cerdas, bagaimana untuk berusaha dan meningkatkan keahlian dan ketrampilan dalam persaingan global dunia usaha dan dunia tenaga kerja yang kompetitif dan selektif.

"Dengan kita mampu bersaing secara kompetitif di dunia kerja maka hal itu akan membangkitkan kembali perekonomian bangsa sehingga kita bisa jaya kembali," tukasnya.


Bupati berharap Job Fair ini dapat menekan angka pengangguran di Kabupaten Minut dan daerah sekitarnya.

“Semoga bisa menyerap tenag kerja serta dapat menekan jumlah pengangguran di Minut,” kunci Bupati.(ai)