Baru Dilantik Jadi Kapus Bailang, dr Neny Tubagus Langsung Action -->
Cari Berita

Advertisement

Baru Dilantik Jadi Kapus Bailang, dr Neny Tubagus Langsung Action

Rabu, 06 Juli 2022

Kepala Puskesmas (Kapus) Bailang dr Nenny A Tubagus (hijab) saat melakukan pelayanan di lingkup puskesmas Bailang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


MANADO -- Pemerintah Kota Manado belum lama ini melakukan Rolling 15 Kepala Puskesmas (Kapus) termasuk kepala puskesmas Bailang Yang Baru di Lantik Oleh Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang yaitu dr.Nenny Anggraeny Tubagus, Selasa (28/06/2022) di ruang serbaguna Pemkot.


Kepala Puskesmas (Kapus) Bailang dr Nenny sapaan akrabnya yang baru saja di Lantik Langsung action melakukan pelayanan di lingkup puskesmas Bailang yang bersentuhan langsung ke masyarakat yaitu Pelayanan :
Penimbangan, pengukuran tinggi panjang badan. Pemantauan status gizi anak Imunisasi dasar untuk bayi balita Bulan imunisasi Anak Nasional utk anak 9 bulan sampai 12 tahun Posyandu lansia Pemeriksaan ibu hamil Pelayanan alat kontrasepsi
Penyuluhan.

"Ini kegiatan Rutin setiap Bulan di 11 lingkungan yang ada di wilayah kerja Puskesmas Bailang, insyaallah akan ada kegiatan-kegiatan selanjutnya yang akan membantu langsung masyarakat dalam menjaga kesehatan di lingkungan puskesmas Bailang." Ungkap Dokter Cantik Berhijab ini lewat pesan Singkat via WhatsApp.(Ndra)