Jadi Garda Terdepan, PWPM Sulut Sukses Gelar BAM Level 2 -->
Cari Berita

Advertisement

Jadi Garda Terdepan, PWPM Sulut Sukses Gelar BAM Level 2

Minggu, 03 Juli 2022

Suasana penutupan Baitul Arqam Madya (BAD) yang dilaksankan di Balai Diklat Agama Manado mulai hari Jumat (1/7/2022) sampai dengan Minggu (3/7/2022).


MANADO, Manadoinside -- Untuk menciptakan generasi yang tampil di Garda terdepan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Utara (Sulut) laksanakan Baitul Arqam Madya (BAM) Dengan tema “Moderasi Islam Untuk Dakwah Pencerahan”


Kegiatan perkaderan jenjang 2 (Dua) setelah Baitul Arqam Dasar (BAD) ini di ikuti oleh masing-masing pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah se Sulut dilaksankan di Balai Diklat Agama Manado mulai hari Jumat (1/7/2022) sampai dengan Minggu (3/7/2022).

Zhufair Lintuhaseng selaku sekretaris Pemuda Muhammadiyah Sulut menyampaikan apresiasi kepada ketua Panitia pelaksana  Adlan Ryan Habibie dan kawan-kawan terima kasih atas kerja keras dan kerja cerdas mensukseskan acara ini”

“H. Syamparuddin Ketua PWPM Sulut dianggap salah satu pendorong dan penasehat dalam kegiatan ini sangat menampakkan kepedulian yang cukup tinggi kepada seluruh peserta,” jelasnya.

Kemudian Dr Nasruddin Yusuf selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulut menyatakan dalam sambutannya bahwa Pemuda Muhammadiyah harus menjadi garda terdepan dalam berbuat untuk persyarikatan.

“Pemuda Muhammadiyah harus cinta persyarikatan dengan menjaga ideologi dan berkontribusi dengan segala hal untuk amal usaha Muhammadiyah,” ucapnya

Untuk diketahui Kegiatan perkaderan dalam Pemuda Muhammadiyah Sulut ini berorientasi pada militansi dan produktifitas kader Muhammadiyah di Sulut. (Ndra)