KARENA UANG TOP UP PEREMPUAN AR DIDUGA DISEKAP 11 JAM DI RUANG SEMPIT -->
Cari Berita

Advertisement

KARENA UANG TOP UP PEREMPUAN AR DIDUGA DISEKAP 11 JAM DI RUANG SEMPIT

Selasa, 26 Juli 2022

Korban penyekapan AR menanda-tangani surat aduan di Polres Minut, Selasa (26/07/2022).(Foto:Ist)


MINUT -- Merasa telah disekap sekira 11 jam oleh oknum Koordinator Area Alfa Mart perempuan inisial AR didampingi LSM Kolongan Rivan Kalalo mengadu ke Polres Minut.

"Karena alasan kemanusian saya mendampingi perempuan AR untuk melakukan aduan di Polres Minahasa Utara.

Adapun laporan yang diadukan adalah dugaan Pasal 332 dimana barang siapa dengan sengaja menahan (merampas kemerdekaan) orang atau meneruskan tahanan itu dengan melawan hak, dihukum penjara selama-lamanya delapan tahun," ujar Ketua LSM Kolongan Rivan Kalalo.




Bukti tertulis aduan yang disampaikan korban AR ke Polres Minahasa Utara.

 

Usai memasukan surat aduan kepada media ini Rivan Kalalo menyatakan bahwa oknum koordinator Area Alfamart dengan sengaja melakukan dugaan penyekapan kepada perempunan inisial AR di sebuah ruangan tanpa jendela di dalam kantor Alfamart yang bertempat di karegesan Minahasa Utara

"Akibat dari ulah Oknum koordinator Alfamart ini perempuam AR selama 11 jam tidak di ijinkan keluar
ruangan untuk makan, minum dan buang air kecil dengan alasan akan melarikan diri," tulis Kalalo dalam realesenya yang dikirim ke redaksi media ini.

Lanjut Kalalo kejadian tersebut dilakukan oleh oknum koordinator Alfamart gara-gara uang TopUp senilai  tiga juta enam ratus rupiah yang di TopUp ke salah satu aplikasi dengan niat akan di ganti oleh perempuan tersebut

"Jadi dengan kejadian tersebut perempuan inisial AR ini merasa ketakutan dan kedua anak kembarnya tidak di susui selama kurang lebih sebelas jam dalam ruangan tertutup," kata Kalalo.

Usaha konfirmasi kepada oknum Rudy salah satubManager Area Alfa Mart yang diduga telah melakukan penyekapan belum berhasil dilakukan hingga berita ini diturunkan.
Pesan via Applikasi WA what aap yang dikirim wartawan untuk meminta konfirmasi hanya di read namun tak ditanggapi.(@i)