Mohon Dukungan, Rera Buktikan Siap Bangun dan Tingkatkan Ekonomi Warga Desa -->
Cari Berita

Advertisement

Mohon Dukungan, Rera Buktikan Siap Bangun dan Tingkatkan Ekonomi Warga Desa

Kamis, 15 September 2022


MINUT
-- Dengan visi maju bersama membangun desa Maliambao dengan rasa takut akan Tuhan, nomor urut 3, calon Hukum Tua desa Maliambao periode 2022-2028, Saray Linggar SPd, memastikan akan memajukan dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga.

"Mohon dukungan dari segenap elemen warga desa Maliambao atas pencalonan saya di Pilhut ini, karena tanpa dukungan warga visi misi yang sudah direncanakan tak dapat direalisasikan. Untuk itu sekali lagi mari sama sama kita bangun desa untuk kesejahteraan dan kemakmuran bersama," ujar Rera, sapaan akrab Saray Linggar.

Lebih lanjut, Rera merinci tujuh poin Misi yang akan dilakukan jika warga memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi hukum tua desa Maliambao di pemilihan yang akan dilaksanakan 27 September 2022 nanti.

" Jadi misi yang akan saya lakukan jika terpilih nanti pertama meningkatkan pelayanan yang baik dan memberikan informasi yang seluas - luasnya kepada masyarakat secara efektif dan efisien, Kedua, membangun dan meningkatkan infrastruktur, Ketiga membangun dan mengembangkan ekowisata, Keempat meningkatkan pendidikan dan layanan kesehatan, Kelima meningkatkan ekonomi masyarakat, baik dari segi pertanian, nelayan, peternakan, tukang dan lain sebagainya. Keenam rehabilitasi dan optimaslisasi fungsi kantor desa. Ketujuh meningkatkan pembinaan dan pemberdayaan organisasi dan pemberdayaan orgnisasi kelembagaan meliputi badan kerjasama antar golongan (BAMAG) PKK dan  Karang Taruna," paparnya.

Untuk itu, Rera berharap agar supaya kesempatan untuk membangun desa bersama di Pilhut serentak ini dapat dimaksimalkan warga sebagai tiyik awal bagi perubahan desa Maliambao untuk maju dan makmur bersama-sama.

"Buat tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda mari sama-sama bersatu dalam Pilhut ini untuk mendukung pencalonan saya kiranya Tuhan beserta kita semua," pungkas Rera.(@i)