PILHUT: Dapat Nomor Urut 3, Ifonda Nusa Tampil Dengan Visi Misi 'TERBAIK' Desa Wisata Tumaluntung -->
Cari Berita

Advertisement

PILHUT: Dapat Nomor Urut 3, Ifonda Nusa Tampil Dengan Visi Misi 'TERBAIK' Desa Wisata Tumaluntung

Sabtu, 10 September 2022


HADIR
dengan visi mewujudkan Wanua terbaik Tumaluntung. Dan misi Transparansi, Empaty, Religius, Berprestasi, Aspiratif, Inovatif, Kekeluargaan, calon hukum tua incumbent, Ifonda Nusa, SE tampil 'TERBAIK'.


"Dengan kerendahan hati atas nama pribadi dan keluarga saya Ifonda Nusa calon hukum tua yang sudah ditetapkan panitia Pilhut meminta dukungan kepada segenap warga desa Tumaluntung dalam pemilihan hukum tua dwsa Tumluntung pada  27 September nanti," ujar Ifonda Nusa.

Ia menambahkan, terkait program serta visi dan misinya. Sebagai, mantan Hukum Tua Desa Tumaluntung seyogyanya, dirinya masih diberikan kesempatan warga untuk memimpin desa Tumaluntung maka visi dan Misi 'TERBAIK' ini akan dilanjutkan untuk realisasi.

"Keputusannya saat pemilihan nanti ada di tangan masyarakat sebab pencalonan saya di Pilhut tahun ini, semata-mata bertujuan untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani.

Dan ini sudah tertuang jelas dalam visi dan misi TERBAIK, yang pasti akan kami laksanakan untuk pembangunan dan kemajuan desa Tumaluntung," tutur Nusa.

Berdasarkan pantauan media ini usai Ifonda Nusa ditetapkan sebagai Calon Hukum Tua desa wisata Wanua Tumaluntung pada 6 September 2022, kediaman keluarga Ifonda Nusa di desa Tumalantung yang telah dibuat Bangsal tak henti-henti didatangi warga.

Para pengunjung yanh datang ini mulai dari anak muda hingga orang-orang tua, tujuanya untuk saling sharing dan saling bertukar fikiran hingga secara terang-terangan memberikan dukunganya terhadap pencalonan Ifonda Nusa di Pihut desa Tumaluntung Minahasa Utara.(@i)